Kamis, 10 Maret 2011

Rangkuman Biologi SKL

Teman-teman, setelah gw melobi Bu Puji buat periksain dan ikutan bikinin rangkuman bio sesuai SKL yang dia kasih yang ada tulisan tangannya dia itu, akhirnya dia bilang kalo yang udah gw bikin boleh disebarin ke khalayak ramai. Tapi ada baiknya belajarin semuanya aja baik prioritas UN dan prioritas non-UN. FYI, SKLnya masih suka berubah-ubah dan jadi rada ambigu buat belajarin bagian mana ke bagian mananya.
Rangkuman ini dibagi menjadi 2 bagian, bagian pertama, bagian yang prioritas UN, prioritas yang pertama dahulu dipelajarin soalnya bagian ini bagian yang pembicara omongin. Sedangkan bagian kedua itu prioritas non-UN. Bagian ini sebenernya optional dipelajarin atau ngga, kata bu Puji pelajarin aja, soalnya yang kayak gw udah bilang, materinya masih berubah-ubah jadi ya pelajarin aja baca lah setidaknya. Rangkumannya bisa didownload disini :
Gw harap rangkuman yang udah gw bikin jangan dicopy dan diubah-ubah. Karena ini bikinan Bu Puji juga, disamping itu setelah dia revisi sebenernya gw cuma jadi tukang ketik karena gw cuma ketik yang dia tulis. Cuma gw cari yang dia tulis poin-poinnya jadi sebenernya dia juga berperan besar dalam bikin rangkuman ini. Gw harap jangan diganti-ganti, copy, diubah isinya atau dibalik-namakan.
Semoga rangkuman ini membantu :)
MARI LULUS BERSAMA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar